Publikasi Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta merupakan jurnal-jurnal yang dikelola oleh program studi yang berada di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jurnal ini memuat artikel-artikel yang bersumber dari tugas akhir mahasiswa berupa Skripsi (S1) maupun Karya Ilmiah (D3) yang telah mengalami proses penyuntingan dan editorial oleh masing-masing pembimbing dan tim editor dan reviewer.

Journals

  • OFFICE ADMINISTRATION AND MANAGEMENT JOURNAL

    Office Administration And Management Journal merupakan Jurnal Mahasiswa S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran yang memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa skripsi dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya  yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • OFFICE EXPLORER JOURNAL

    Office Explorer Journal adalah Jurnal Mahasiswa D3 Administrasi Perkantoran yang memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa karya ilmiah dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya  yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • EDU - ACCOUNTING JOURNAL

    Edu - Accounting Journal adalah Jurnal Mahasiswa S1 Pendidikan Akuntansi yang memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa skripsi dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya  yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • RITMA - RISET TERAPAN MAHASISWA AKUNTANSI

    RITMA - Riset Terapan Mahasiswa Akuntansi adalh Jurnal riset terapan mahasiswa untuk mempublikasikan tugas akhir berupa karya ilmiah mahasiswa D3 akuntansi yang bersifat riset analisis dan terapan. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • JURNAL RISET MAHASISWA AKUNTANSI

    Jurnal Riset Mahasiswa Akuntansi adalah Jurnal Mahasiswa S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jurnal ini  memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa skripsi dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya  yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • JIMMI - JURNAL ILMIAH MAHASISWA MANAJEMEN INSPIRATIF

    JIMMI - Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen Inspiratif merupakan Jurnal Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi UNJ yang memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa skripsi dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • JURNAL PENDIDIKAN BISNIS

    Jurnal Pendidikan Bisnis merupakan Jurnal Mahasiswa S1 Pendidikan Bisnis  Fakultas Ekonomi UNJ yang memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa skripsi dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • JOURNAL OF ECONOMIC AND EDUCATION REVIEW

    Journal of Economics and Education Review merupakan Jurnal Mahasiswa S1 Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi UNJ yang memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa skripsi dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • TERA MANAJEMEN

    Tera Manajemen merupakan Jurnal Mahasiswa D3 Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi UNJ yang memuat artikel ilmiah, kajian akademik yang bersumber dari tugas akhir mahsiswa berupa skripsi dan atau tugas-tugas mahasiswa lainnya yang sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini harus mengikuti ketentuan kaidah keilmiahan yang telah ditetapkan dewan editor. Sebelum dipublish, semua artikel harus mengikuti tahapan editor dan review.

  • Educational, Economic and Business Anthology

    This online media is an online publication media that can be used by the wider community to publish research results, ebooks, literature studies, student assignments, papers, and others. Even this media is open access.